Selasa, 09 Juni 2020

Cerita Dewasa Nafsu Majikan Dan Pembantunya

NagaQQ

NagaQQ - Peristiwa ini terjadi sekitar 3 tahun yang lalu ketika saya berusia 24 tahun. Waktu itu saya masih kuliah di sebuah universitas di Surabaya. Saya bertemu di internet dengan seorang janda berusia 36 tahun bernama Susan, dia memiliki 2 anak berusia 5 dan 9 tahun.

Awalnya saya hanya tertarik karena orang-orangnya ramah dan asyik diajak ngobrol dan cukup bisa mengikuti gaya anak muda alias lumayan 'nongkrong'. Hampir setiap malam dia menelepon ke rumah saya. Hingga terkadang anak-anaknya bercanda bersama melalui telepon.

Suatu kali Susan akan mendapat penugasan dari kantornya ke Surabaya, dia memanggil meminta dijemput di Bandara, dia berkata, wow, ini bagus aku bisa bertemu dan berbicara dan bercanda.

Pada hari-H ia menelepon saya lagi dan mengatakan bahwa ia mengenakan kemeja merah muda dan celana panjang hitam. Hmm ketika saya sampai di bandara saya sangat bingung ketika saya melihat kedatangan bandara mengenakan pakaian merah muda dan celana hitam tetapi hanya ada satu orang yang masih berusia sekitar 30 tahun menurut saya.


Saya memberanikan diri untuk menyapa,
"Hmm selamat siang Bu, maaf untuk nama Susan?" dengan senyum manis dia langsung menjawab,
"Aptabar Toni".

Saya langsung terpana karena saya melihat wajahnya yang cantik dengan tubuh langsing tapi gemuk di bagian yang penting tentunya. Tiba-tiba Susan langsung mencium pipiku ..
"Mmmuuaachh jangan menggunakan ibu, oke, panggil saja Susan!"

Wow, saya sedikit bersemangat ... He ... he ... he ... Sepanjang hari saya membawanya ke kantor kliennya, setelah jam kerja berakhir, kami makan malam dan saya membawanya kembali ke bandara.

Pada perjalanan yang tiba-tiba ia meminta berhenti di sisi jalan. Aku bertanya,
"Kenapa itu berhenti?" tanpa banyak bicara dia langsung mencium bibirku dan membuka ritsleting celanaku, penisku langsung menegang tanpa basa-basi lagi.

Sambil membelai bar saya dia bergumam,

"Hmm, ini batangmu juga"
Ukuran penis saya tidak terlalu besar, panjangnya sekitar 18 cm, tetapi menurut Susan, "helm proyek" ini dapat membuat Anda menyelinap ... He ... he ... he ... he ...

BandarQ Terbaik di Asia Setelah puas dengan bibir saya dia langsung menghisap batang kemaluanku yang selama ini menunggu mengisap mulutnya yang seksi, tidak lupa lidahnya menjilati batang penisku, aku tidak mau tinggal diam saja tangan mencoba meremas dadanya yang cukup kenyal, tapi dia menepisnya, kali ini, biarkan Susan yang mengerjakannya, "

ya .. saya hanya pasrah sambil menikmati sedotan bibirnya, tak lama kemudian saya seakan melayang-layang dan kepala penisku sepertinya semakin besar akhirnya "Oughh .. ahh .." Crott !! Sperma saya keluar di mulut Susan, dia menjadi gila mengisap semua tongkat saya ke mulutnya seolah-olah saya tidak ingin ada sperma saya keluar dari mulutnya. Kepala penisku masih berdenyut ketika Susan mengisapnya.

"Ahhmm batangmu benar-benar enak, terima kasih," kata Susan,
Sambil tersenyum dan menciumku, dia benar-benar menyukai penisku, sementara aku hanya bisa diam dan masih kagum dengan kebrutalannya, "Ayo pergi, aku akan ketinggalan pesawat."
Tiba-tiba Susan protes melihat aku diam dan membiarkan celanaku terbuka. Ketika saya tiba di lapangan parkir, Susan berkata, "Kamu masih berutang padaku"
"Hmm ..." Aku hanya bisa tersenyum sementara kali ini aku mencium bibirnya yang seksi.

Susan memelukku erat, kami seperti sepasang kekasih.
Sebulan telah berlalu, kami terus berhubungan melalui telepon, hubungan kami semakin dekat, kemudian saya memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk bertemu Susan. Kebetulan anak-anaknya sedang liburan sekolah, saya semua punya tugas untuk mengajak anak-anaknya jalan-jalan.

Ketika saya tiba di Jakarta saya tinggal di sebuah hotel yang cukup terkenal di daerah Senayan. Kemudian kami bertemu dan bepergian dengan kedua anaknya,
"Hmm itu seperti keluarga," pikirku dan Susan terlihat lebih cantik, lebih cantik dari sebelumnya.
Sepulang dari jalan-jalan, tiba-tiba putra Susan yang berusia 9 tahun meminta saya untuk tinggal di rumahnya, sehingga kami bisa bermain playstation bersama. Ini juga menyenangkan menurutku, karena memang aku juga suka bermain game. Saya dan Dodi (anak sulung Susan) telah bermain Playstation selama 2 jam. Sudah pukul 23.00, Dodi akan tidur sementara Susan masih sibuk merapikan kamar yang akan saya tempati.Agen BandarQ

Selesai bermain PS dengan Dodi, saya langsung mandi karena saya belum mandi sejak tadi. Setelah mandi, saya melihat Susan selesai dan duduk di sofa ruang tamu sambil menonton TV. Susan sangat cantik pada waktu itu, dengan gaun tidur ungu, wow ... yang membuatku gugup dengan dadanya yang ke-36 muncul di balik gaunnya, dan setelah aku mencuri pandang ternyata dia tidak mengenakan bra.

"Kau masih berutang padaku, kau tahu, Ton," kata Susan dengan senyum manisnya.
Ya, saya langsung menjawab,
"Ya, aku pasti akan membayarnya, wow, aku merasakan vagina janda itu ...
Hehehehe walaupun usianya 36 tahun tetapi tubuhnya sangat seksi karena hobinya berenang.
"Kami menonton film porno, ayo, Ton," kata Susan.

Ketika Susan memakai VCD sedikit nungging, Hmm ... pahanya terlihat halus dan belahan dadanya terlihat sangat bersih, aku tidak tahan, aku hanya pergi dan menjilat pantatnya dari belakang ke bawah ke pangkal paha.
"Ahh sayangku .. Mohon kesabaran .. Aku sudah lama tidak di sini," Susan menghela nafas sementara kakinya gemetar.
Saya hanya membawa ke sofa dan kemudian mencium ayahnya, Susan membalas ciuman saya dengan ganas,
"Jago juga ciuman", pikirku.

Sementara tanganku mulai menyusup ke dadanya yang bengkak karena menahan napas,
"Aduh ahh .. Teruskan sayang," desahnya.

Tangan Susan mulai mencoba meraih batang kemaluanku yang telah dikeraskan dengan helm yang memerah,
"Eitt giliranku untuk membayar hutang," tanganku menyapu tangan Susan dengan lembut, dia hanya tersenyum.
Sementara mulutku mulai menjilat puting pink Susan. Jari-jarinya menggenggam kepalaku erat-erat, mendesah dan kakinya memeluk pinggulku erat-erat,
"Sedot bayi vaginaku," Susan mendorong kepalaku ke arah vaginanya, yang sudah basah dari dadaku.
Hmm benar-benar asyik ya pikiranku sendiri. BandarQ Terbaik di Asia Ketika saya mulai menyapu lidah saya dari bawah ke atas vaginanya, saya merasakan cairan yang sangat lezat yang saya impikan sejak pertama kali bertemu Susan. Saya mengisap klitorisnya, dia semakin mengejang dan saya merasakan vaginanya seperti mengisap bibir saya.

"Mencium bibir atau vagina sama lezatnya," pikirku.
"Wah, aku menyukainya," gumamnya.
Lidah saya mulai bergerak terus-menerus di klitorisnya lebih cepat dan lebih cepat, pantatnya bergerak naik-turun mengikuti irama lidah saya, tiba-tiba dia menjerit histeris.

"Ikan ... Ahh ahh oughh ah ahh ahh ... Toni eghh.," Tubuh Susan bergerak-gerak, tangannya menekan kepalaku ke dalam vaginanya sampai hidungku dan hampir seluruh wajahku basah karena keputihan.
Napasnya mengiasi dadanya semakin bengkak (ini adalah pengalaman menjilati vaginaku yang pertama, sekarang aku suka menjilati vaginanya sampai lawan seksku mencapai klimaks karena penjilatanku). Saya terus menjilati dan menelan semua cairan vagina, rasanya enak sekali !!

Sementara napas Susan masih terengah-engah, aku mengangkat pahanya sehingga lubang pantatnya tepat di bibirku. Aku menjilat lagi sisa-sisa cairan yang meleleh di lubang pantat Susan ketika aku terus menjilati aku berulang kali. Tangan Susan semakin menekan kepala saya, saya semakin menikmati permainan ini dan saya melihat kepala Susan mengangkat tanda bahwa dia benar-benar menikmati menjilati saya, sampai akhirnya saya berbalik lagi untuk menjilat lubang di vaginanya yang masih berdenyut-denyut.

"Aku melanjutkan, aku hampir sampai di sana lagi," gumamnya, menggerakkan pantatnya.
Saya lebih menikmatinya dengan rasa vagina yang seperti sayur lodeh .. Hehehehe. Saya menghisap klitorisnya sampai akhirnya dia mulai bergerak-gerak ...

"Wah, bagus, sayangku ..." Kuku-kukunya terasa sakit di belakang leherku.
Susan mencapai klimaks untuk kedua kalinya, tanpa menunggu lagi saya tinggal tancapkan batang kemaluanku yang sudah menunggu untuk bersarang, ternyata itu tidak mudah, lubang vagina cukup sempit pertama kali hanya kepala penis saya bisa masuk, kemudian setelah saya lepaskan dan saya memasangnya kembali beberapa kali akhirnya. BERKAT ...
"Eghh .. Sungguh Ton," gumamnya, Susan segera mencium bibirku dengan penuh semangat.
Saya mulai memompa vaginanya secara teratur sambil menjilati putingnya yang merah dan kencang, vagina Susan benar-benar baik, saya pikir.

Selama 20 menit saya memompa, perlahan tapi pasti vagina Susan terasa semakin menyempit, saya merasa semakin nyaman.

"Ahh .. Ahh oughh" desah ketika tangannya mencengkeram ujung sofa.
Tiba-tiba cengkeramannya bergerak ke punggungku sementara setengah berteriak Susan mencapai klimaks ketiga,
"Aghh ahh, aku MENCINTAI CARA KAU memancing aku !!" Saya mempercepat gerakan saya lebih ...
Susan semakin gila.

"Ikan ... ikan ... ikan AKU ... Aduh ahh ahh," Susan kabur dengan suara keras, untungnya jarak antara kamar tidur dan ruang tamu cukup jauh sehingga jeritannya tidak mengganggu tidurnya. dua anak.
Setelah Susan menikmati sisa-sisa klimaksnya, aku mencium bibirnya dan dia tersenyum,
"Terima kasih, hutangmu sudah terbayar, tetapi kamu belum keluar, sayangku," katanya ketika dia berbalik dan tangannya memegang bagian belakang sofa.

"Perangkap aku dari belakang," dia mengarahkan kemaluanku yang masih dikencangkan ke lubang vaginanya yang basah kuyup.
Segera, saya memompa vaginanya karena saya tidak tahan ingin cepat-cepat, hanya sepuluh kali masuk dan keluar, Susan menghela nafas berat dan vaginanya yang berdenyut-denyut adalah tanda bahwa dia mencapai klimaksnya, tubuhnya sepertinya kehilangan energi, saya menahan pantatnya. sementara aku terus memompa vaginanya.

Detak vaginanya membuat saya merasa lebih enak. Dengan mata sayu Susan berkata,
"Keluarlah di mulutku sayangku, aku haus untuk sperma Anda".
Saya tidak peduli saya tetap fokus mengejar kesenangan saya sendiri sampai akhirnya saya akan mencapai puncak kesenangan saya menarik penisku, Susan dengan cepat meraih batang penisku dan mengocoknya di mulutnya.
"Aduh ... Isepin kemaluanku sayang ah ..." Crott !! Crott ... Crott ...
Sperma cair meleleh di mulutnya sampai keluar dari bibir Susan.

Tiba-tiba ada erangan yang cukup mengejutkan bagiku
"Ahh Ahh Ahh Oughh ...," kami berdua terkejut ketika aku melihat pelayan Susan bernama Nana yang berada di punggungnya ketika bergerak-gerak di lantai, jari-jarinya terlihat di dalam vaginanya, sementara pakaiannya sudah acak-acakan. Saya baru menyadari bahwa permainan kami diperhatikan oleh pembantu yang berusia sekitar 15 tahun. Namun tubuhnya cukup besar dan halus, payudaranya terlihat sangat indah. Namanya adalah Nana.

Ternyata Nana sudah menonton pertandingan kami sejak tadi. Tanpa malu-malu Susan memanggilnya,
"Kemari!" sambil merona, Nana berjalan mendekat.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Susan bertanya.

"Ya, ketemu kamu dan Mas Toni seperti itu," jawabnya polos sambil melirik kemaluanku yang masih tegak.
Susan berbisik,
"Aku sudah lelah, aku rela mengapa kamu bermain dengan Nana, penismu masih tegak," sambil menciumku, Susan membisikkan hal-hal yang sangat aku inginkan dan cukup mengejutkan bagiku.

Sambil menunjuk adegan VCD porno, Susan berkata kepada Nana,
"Kamu tidak mau seperti itu di TV, Nana?"
Dengan wajahnya semakin merah, Nana menjawab perlahan dan gemetar,

"Eng ... Tidak Bu, maafkan Nana".
Dengan nada yang sedikit patah, Susan memerintahkan,
"Ngomong-ngomong, kamu harus melayani Mas Toni sampai dia puas !! Siapa yang menyuruhmu melihat kami sambil bermain-main dengan vagina juga, penis isepin Mas Toni!".

Sambil perlahan mendekat, tangan Nana yang masih terlihat basah karena keputihan, menyambar batang penisku, Nana perlahan mulai bergetar sambil menghisap penisku .. Hmm begitu enaknya bibr kecil Nana. Aku mengusap pipinya, dia menatapku, aku bertanya pada Nana,
"Apakah Anda pernah mendengar tentang itu?"

Dengan senyum malu-malu, Nana menjawab,
"Sudah, Mas, kembali ketika Nana masih di desa dengan teman-teman"
"Hahh, teman-teman? Tolong?" Aku bertanya lagi.
Nana hanya mengangguk dan melanjutkan ciumannya.

Saya melihat bahwa Susan tertidur. Tanpa sadar aku meremas payudara Nana sambil memutar putingnya. Nana menghela nafas sambil menikmati berusaha menghisap kemaluanku. Nana dengan polos berkata,
"Misa, tolong jangan mulai, masukkan Misa."
Aku langsung mengangkat kedua paha Nana dan Bless, memang benar dia bukan lagi perawan. Nana menghela nafas pelan ..
"Penis Ouhh Mas sangat besar, hanya saja kali ini aku memukul orang dewasa."

Nana terus mengocok pantatnya sambil meremas payudaranya sendiri. Wow ... pengalaman yang cukup juga, pikir anak saya. Matanya tertutup sementara bibirnya mendesis seperti cabai biasa ..
"Ssshh ahh itu bagus Mass eghh."

Tiba-tiba dia mencoba berdiri sambil mendorong tubuhku,
"Aku ingin di atas massa ahh aku ingin keluar"
Aku baik-baik saja aja aku berbaring telentang, Nana berjongkok sambil mengocok pantatnya, dia mencium leherku aku meremas kedua payudara yang sudah matang dengan puting cokelat. Semakin keras saya mengompensasi pantatnya, saya menaikkan pinggul saya juga. Nana menghela nafas tak karuan saat dia pingsan di dadaku.

"Ahh massa ahh ahh oughh aku keluar misa ahh aku mau misa lagi ... Ahh ..," Bibirnya meremukkan bibirku dengan penuh semangat, dia berdiri dan menghadap tembok.

"Ayo Misa, kita mainkan lagi, aku ingin dialihkan sambil berdiri," dengan sedikit mengangkat pantatku, aku menekan batang kemaluanku ke dalam vaginanya.

Nana menatapku dan dia hanya tersenyum dan berkata,
"Bolehkah aku suka yang ada di TV Mas?"
Wow, ini terlalu nakal, pikirku, dalam hatiku aku juga ingin bercinta denganku, kebetulan.

Pantat Nana benar-benar bagus dan kenyal, aku lebih bernafsu melihatnya. Nana membimbing penisku ke lubang anal, oh, itu sangat sempit tapi enak. Segera, saya mendorong penisku keras,
"Arrghh oughh Mass enak teruss mass"
Nana benar-benar seksi, aroma tubuhnya yang berbau asam jawa membuatku semakin terangsang, aku mengikat punggung dan lehernya ke belakang sambil meremas payudaranya dari belakang. Gerakan pantatnya benar-benar terlihat seperti penyanyi Inul dangdut .. Hehehe. Sambil terus menghela nafas, Nana meraih tanganku dan membimbingnya ke lubang banjir vaginanya.

"Goyangkan jari-jarimu. Di dalam vaginaku ... Ahh ahh oughh yummy !!"
Tiba-tiba pantatnya bergerak-gerak dan berdenyut-denyut (ini adalah pertama kalinya saya tahu bahwa bokongnya juga bisa mencapai klimaks)
"Ahh Massa keluar di pantatku, Mass aoughh aku keluar Massa .. Oughh ahh ahh" Nana meremas payudaranya sendiri.

BandarQ terbaik di Asia. Aku memompa pantatnya dengan erat karena denyut anusnya yang tidak bisa kutahan sementara tanganku terus bergerak keluar masuk vaginanya. Nana mendongak sambil terus memeras payudaranya dan ...
"Ahh massa aku keluar lagi ... Ahh ahh .."

Mendengar erangannya aku lebih bersemangat dan kepala penisku semakin besar dan semakin besar,
"Wah, Nana, pantatmu benar-benar bagus ... Ahh" Semprotan spermaku membasahi bagian dalam anus berdenyut Nana.Daftar NagaQQ

Lutut Nana bergetar dan dia jatuh lemas di lantai, penisku juga mulai rileks, kami berpelukan lelah. Ini benar-benar malam yang liar malam ini, waktu menunjukkan pukul 4:00 pagi. Wow tidak terasa sudah hampir 5 jam saya bermain seks dengan dua wanita liar ini. Selama saya tinggal di rumah Susan, setiap malam saya tidur dengannya dan di pagi hari Nana selalu memberi saya sarapan dan dia tidak pernah mengenakan celana dalam, saya makan sarapan sambil memegangi Nana. Hehehehe. Sangat lezat.
 NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

18 komentar:

  1. SITUS TERPERCAYA
    Fasilitas yang terbaik dan memuaskan bagi member yang baru mendaftar dari situs SLOT VAVA terpercaya.
    FASILITAS :
    * BONUS NEW MEMBER 50%
    * BONUS DEPOSIT 10%
    * BONUS CHASBACK MINGGUAN 10%
    * BONUS LORINGAN 0.5%
    * DLL

    Masi banyak keuntungan yang akan datang untuk anda, jangan lewatkan kesempatan emas ini.


    SLOT VAVA

    SLOT TERBAIK

    SLOT TERPERCAYA

    SLOT KINGKONG

    SLOT ACE33




    SLOT PRAGMATIC


    SLOT TERBAIK


    SLOT TERPERCAYA


    SLOT KINGKONG


    SLOT ACE33


    SLOT JOKER123




    MABAR99

    POKER IDN PLAY

    POKER TERPERCAYA

    POKER TERBAIK

    BANDAR IDN QQ

    BANDAR POKER CEME

    BANDAR CEME TERPERCAYA

    BANDAR DOMINO

    BANDAR CEME KELILING

    BANDAR CAPSA

    BANDAR SUPER10

    BANDAR OMAHA

    BANDAR BLACKJACK

    BalasHapus













  2. i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081















































































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081










    BalasHapus

Website : NAGAQQ